Sebuah kata dengan banyak makna yang tersirat

Sebuah kata dengan banyak makna tersirat

Wednesday, December 28, 2016

VASELINE, LIP THERAPY, Rosy Lips : For Soft, Pink Lips (Honest Review)



Hollaaa everyone..
Welcome back to my blog, yeahh..

Ini review produk ke dua aku, semoga kalian suka. Dan kalo misal nanti ada yang belum jelas dari review ini bisa kalian tanyain di kolom komentar di bawah yaaa..

Seperti biasa, sebelumnya,  aku mau tekanin bahwa review ini  100% honest review dari pemakaian aku yaa, bukan endorse atau apapun, wkwk.

VASELINE, LIP THERAPY (Rosy Lips : For Soft, Pink Lips)





Harga : 40.000-80.000 IDR (aku beli di olshop salah satu instagram, tapi ngga aku sebutin namanya karena bukan iklan)

Packaging : Aku suka packagingnya, kecil lucu imut gitu. Terbuat dari plastik (7g).




Tekstur : Standar, kaya kebanyakan lip balm lain di dunia hahaha. Warnanya pink, trus rada berminyak kalo dipake (yaiyalah ini kan fungsinya buat melembabkan bibir). Ini aku udah pake sekitar sebulan dan berkurang setengah aja engga, irit banget.




Bau : OMG! Aku suka banget sama baunyaaa.. kyaaaa. Dia tuh baunya manis gitu loh, kaya apa ya cerry gitu, bau buah enak banget. Pokonya sukaaa

What I feel : Pas pertama aku pake sebelum tidur itu kerasa berminyak di bibir, tapi masih bisa ditolelir sihh. Trus pas aku bangun keesokan harinya, beeeuuuhhh bibir jadi bagus banget, kenyel-kenyel gitu kayak jelly. Kalo yang bibirnya cenderung hitam dan lagi cari produk yang member warna pink permanen ke bibir, jangan banyak berharap sama Vaseline lip therapy ini. Karena sesuai pengalaman aku yang udah pakai produk ini selama sebulan, dia itu Cuma melembabkan, engga ngasih warna ke bibir kamu. Gitu. But, so far so good sihh.

Aku bakal kasih nilai produk ini 9,5 dari 10. Kenapa? Karena packagingnya aku suka, teksturnya aku suka, baunya apalagi, suka banget. Harganya juga murah buat kantong-kantong mahasiswa kaya aku gini hehe. Pokonya suka banget sama produk ini.

Nb. Produk yang aku recommendasiin itu yang aku kasih nilai di atas 8 yaa. Jadi produk ini aku recommendasiin banget.

Untuk next review, kalian bisa request ke aku produk apa yang kalian pengen aku cobain dan bikin review nya. Bisa di kolom komentardi bawah, bisa juga di instagram aku di @ifanadevi.
Sekian review aku, see you, have a nice daayyy…

No comments:

Post a Comment