Sebuah kata dengan banyak makna yang tersirat

Sebuah kata dengan banyak makna tersirat

Thursday, August 8, 2013

Hargailah


Hargailah
By: Ifana Devi Mumtahana

Biarkan aku larut dalam sakitku.. Sejenak saja.. Mungkin memang harus seperti ini. Harus terbiasa mengecap pait sebelum akhirnya merasakan manis.

Mencoba tersenyum dalam tangis itu sulit, jadi untuk kali ini saja, tolong biarkan aku lepas topengku. Hanya sementara.. Untuk benar benar mengilhami bagaimanaa rasa sakitnya. Walau matahari pasti akan segera menyoraki kebodohanku. Tertawa bahagia melihat wajah  asliku. Hey, dungu!

Kau tak mengerti! Bahkan takkan pernah bisa mengerti. Apa kau pun sama halnya denganku? Memakai topeng? Entahlah..

Takdir baru saja mengibarkan bendera perangnya. Kenapa tak bisa berdamai sedikit saja?

Dan bila mencintaimu sesakit ini. Biarkan aku larut dalam mimpi. Karena setidaknya di dalam sana aku masih bisa bersisihan denganmu.


Kemarilah sayang, kingin kau rasakaan apa yang aku rasa saat ini. Sedikit saja agar kau mengerti. Agar kau tau bagaimana perihnya. Agar kau hargai sedikit saja ‘AKU’

No comments:

Post a Comment