Sebuah kata dengan banyak makna yang tersirat

Sebuah kata dengan banyak makna tersirat

Friday, July 12, 2013

Curhat Gaje #chapter 3

Aku, Kau, dan Rasa Ini
By : Ifana Devi Mumtahanah

Kau tahu?
Tak selamanya di sampingmu membuatku bahagia
Ada kalanya kau justru membuatku menangis
Menangis karena terlalu takut bila harus melepasmu
Kenapa secepat ini?
Kukira taka akan ada RASA
Ternyata salah!
Aku salah menafsirkan keadaan yang ada!
Kenapa aku sebodoh ini?
Kenapa aku justru memiliki RASA itu?
Jangan tanyakan mengapa karena aku tak tau
Hey, jangan buat jarak diantara kita bertambah kentara dong
Jangan seperti ini
Jangan perlakukan aku sesuka hatimu
Semua ini buatku berfikir kau juga memiliki RASA itu!
Apa kau juga bersikap sama terhadap gadis-gadis bodoh lain di luar sana?
Yang bisa kau kendalikan?
Entahlah..
Apa ini termasuk penyimpangan sosial?
Ah, bukan!
Bukan penyimpangan sosial, tapi penyimpangan RASA!
Mungkin tuhan senang melihatnya!
Sekarang kita teman
Dulu pun begitu
Tapi.. Ah, entahlah
Silahkan tertawa!
Sepuasmu, sesukamu!
Bila kau menganggap ini hanya sekedar lelucon penghantar tidur
Tapi selepasnya kau harus tau apa arti RASA itu

Tak perlu kutegaskan
Mataku, sentuhanku, ucapanku
Semua itu, CINTA


Ifana Devi Mumtahana
29 April 2012
18:18


Ini dulu aku buatnya sambil nangis loh. haha, miris banget. Dan perlu di underline, ini KISAH NYATA. Kisahnya aku. Huhu, jadi pengen nangis lagi :'(


No comments:

Post a Comment